Selasa, 02 Agustus 2011

Siapalah diriku . .. ???

aku tau kamu sangat2 sayang aku, tapi sadarkah, klo kamu sering juga menyakiti hati & diri ini. kenapa .. . ???

kamu sellu menuduh yg tidak pernah aku perbuat, , & aku tau, klo kamu haus kasih sayang, , aku tau ..

selama ini aku berusaha untuk bisa memberikan kebahagianku kepadamu,aku ingin selalu menjadi lebh baik. . tapi apa yg selama ini aku dapat. . ??

ternyata selama ini semua'y tidak kau anggap sedikitpun.seharusnya hubungan ini berjalan lebih baik, krna kita sudah saling mengenal lebih dalam. .

Dan hari ini , ,kamu anggap aku hanyalah sebuah bayangan .. yg pastinya tidak pernah ada dalam kehidupan mu. .

Aku begitu sangat2 menyayangimu, dan selama ini aku berharap kaulah laki22 yg terakhhir dalam hidupku. . yg akan menjadi pendamping, ,menjadi Imam ku kelak. .

Add caption

2 komentar: